iSP@

[tok tok tok …. tok tok]
# Masuk …
% Mau ditularin ? ::Senyum::
# Nyengir kuda
% Ini… spertinya bakal worst ::Gosok-gosok nose::
# O … emang sedang musimnya …
# Sejak kapan ?
% Kapan aja ::Senyum::
# Hmmmm … Coba kulihat, buka …
% aaaaaaaaaaaaaaaaa
# Ya, merah banget …
[Goyang-goyang kepala ngikuti music]
% Emang nggak bisa dicegah ?, trus koq itu banyak banget racunnya, do’ain + parah ya ::Senyum::
% Nggak, buat jaga-jaga aja syapa tau ntar malem “itunya” jadi, nggak perlu ke sini lagi kan
# Hmmm … Iya deh … Makasih ya …




mYLife_

~ by MaIDeN on August 2, 2006.

6 Responses to “iSP@”

  1. Tok..tok..tok…🙂 – Seneng udh bisa ditengokin, mudah2an yang disana bisa lekas pulih (meski kurang faham sakitnya kenapa), mau ramu2an dari afrika? ;p

    Salam hangat dari afrika barat🙂

  2. Semoga lekas sembuh ya mas🙂
    tp jgn minum racun !!! dilarang keras !!!

  3. sakit yah?

  4. kabar aku baek.. SB nya error tuh…Lagi Sakit ya Kang? Semoga cepet sembuh deh

  5. thanks for visiting my blog, nice to meet u and have a nice day =)..take care bye bye

  6. lagi sakit? cepet sembuh ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: