Why wedding ring should put on the fourth finger ?

Mengapa Cincin Pernikahan Harus Ditaruh di Jari Manis??
Ikuti langkah berikut ini, Tuhan benar2 membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina)

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar)
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan…
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereke memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak2. Cepat atau lambat anak2 juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

[Note]
+ Dua hari ini betul-betul tersiksa. Virus sialan.
+ Tapi sekarang dah mendingan, walau masih bungkus badan tebal-tebal.
+ 2 Alasan mosting forward email diatas, (pertama) untuk nunjukin udah agak sehat (kedua) suka sama background item pada gambar.
+ Klik ganda pada gambar, atau kunjungi http://www.buzz.krify.com/ untuk postingan sejenis.




mYLife_mYWiseStories

~ by MaIDeN on August 4, 2006.

11 Responses to “Why wedding ring should put on the fourth finger ?”

  1. gering apa boeng ? Tjepet semboe ja ?

  2. kemarin sudah sempet tak coba pas baca di poostingan temen. beneran pas tak paksa malah jadi sakit jari tempat cicin pernikahan. ternyata emang bener….

  3. blom ada cincin nikahnyaaaa
    😛

  4. hmm..teori yg lumayan buat masukan..

    btw, saya jadi mau juga pake cincin nikah😀 hehehe..

  5. Tuhan maha besar🙂

    Sisca juga dapat kiriman bbrp hari yg lalu…:)

  6. wah blum punya cinicn kawinnya *wink*

  7. dah baca dari milis tapi aku cobain bisa tuh ;p

    kok aku ga bisa ngeshout sih

  8. ini kek topik yg saya dengar beberapa hari lalu di acara pagi sebuah radio..

  9. klo jempol, telunjuk, dan kelingkingnya dibuka, ya jari tengah bisa dibuka juga … hayo artinya apa … ^_^ …

    salam kenal

  10. ups … sori … salah tulis … i mean jari manisnya yang bisa dibuka … see …

  11. ini aku pernah dengar juga di Prambors, bener juga yak

    Sheilla

    stickwithyou.net/sheilla

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: