Basai ate

Sore ini sengaja pulang jam 6.30 pm berhubung kamerad-kamerad (Cak Die, Rama kribo, dll) baru mau ngumpul jam 7-an. Nunggu “happy hour” katanya😉. Sampai di “Basai ate” (Besar hati, Bima lang.) bar jam 7-an lewat mereka dah pada nongkrong cekakak cekikik. Agak heran, malam ini rame banget. Usut punya usut rupanya ada rombongan sepeda man dari (katanya) bali, jokja, bogor pada namu. Iya sih. Soalnya liat muka-muka baru diantara muka-muka lama dan pendatang baru. Setelah queue 10 menitan akhirnya dapet juga steak bbq nya. Sayang agak kurang mateng dan agak gosong. Kasian kokinya, karena diserbu banyak orang, qualitasnya terpaksa dikurangi.
PS.
– Updated Sept, 2nd 06
– Upload Basai ate images, berhubung diprotes sama Tiwi Boxtel
– Kalau mau gambar-gambar lain, ketik “basai ate”, ingat pake tanda “” supaya Mbah Google cuma nyari kalimat “basai ate” aja. Ada beberapa blog lain yang upload lumayan banyak gambar tentang hutan di sumbawa sini rupanya. Interesting.




mYLife_

~ by MaIDeN on August 11, 2006.

5 Responses to “Basai ate”

  1. Mas, sisca juga gak suka daging yg kurang matang. tp disini kebanyakkan orang minta steak yg cuma di grill 5 menit..dipotong masih berdarah2…dimakan dengan kentang.

  2. Mauuuu..!!
    baru td pagi saya membayangkan makan steik, eh kok dibahas disini…hum yammie… *slurrp..*

    http://tyka82.blogspot.com/

  3. Duhhh udah gosong, nggak mateng pulak hehe

    Makasi udah berkunjung ke blog saya ya. Btw kalo coto-nya belum pernah tapi sup udah. Btw saya tinggalnya selalu di Cendrawasih klo lagi di Makassar, deket stadion itu loh. Mang nya kamu orang Makassar ya?

    Sheilla
    http://stickwithyou.net/sheilla

  4. Terkadang demi mengejar kepuasan orang lain kualitas harus (sedikit) dikorbankan🙂

    thx atas kunjungannya

  5. gak mau ach steak gosong!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: