Blogger in beta

Blogger tanggal 14 kemaren meng”launch” versi terbaru “Blogger beta”, maksutnya masih versi Beta, jadi masih trial lah. Apa kelebihannya dibandingkan blogspot yang sudah ada ? According to blogger buzz, versi beta ini sudah mengakomodir pengkategorian postingan kamu, mirip apa yang sudah dilakukan WordPress, jadi kamu bisa mengkategorikan tulisan-tulisanmu sehingga lebih gampang nyarinya ntar dan blog readers tinggal klik di kategori yang sudah kamu bikin. Kelebihan lainnya, kamu bisa mengeset siapa aja yang kamu bolehkan ngintip blogs kamu, kayak friendster, feature yang bagus sehingga kamu bisa membuat blog kamu private misal cuma bisa dilihat selingkuhanmu saja😉 Feature lain yang cukup menarik adalah sekarang kamu bisa mengcustomize layout blogs kamu pake mouse.
Maksutnya kamu nggak perlu tau soal bahasa HTML. Ini mirip service google yang di http://pages.google.com. Lihat diarsip bulan Juni 2006 blog ini. Mau tau lebih detil, baca disini aja deh : http://buzz.blogger.com
N, kalo sudah nggak sabar pengen nyobain ? Enter saja disini http://beta.blogger.com/signup.g. Hasil testing gw bisa diliat disini www.joerang.blogspot.com




mYHack_

~ by MaIDeN on August 14, 2006.

3 Responses to “Blogger in beta”

  1. kalo dicoba, blog kita ilang ga? ato bisa upgrade aja?

  2. Blog qta nggak ilang.
    Yang lama http://www.blogger.com
    Sedangkan yang baru http://beta.blogger.com/signup.g

    Fasilitas upgrade sayangnya belum ada. Jadi saat kamu signup ke http://beta.blogger.com/signup.g
    ini seperti bikin blog baru di blogspot aja.

    Gw pribadi masih akan pakai yang lama sampai ada fasilitas upgrad ke versi baru

  3. sama boeng !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: