Niu Lei out

Bosen dengan layout lama yang item gelap, akhirnya gw minta bantuan mbah Google buat nyariin template baru. Wuih … tenyata banyak sekali template yang bagus-bagus. Yang “after dark & ghotic mode” kesukaan gw juga bejibun. Setelah download banyak template malah bingung mau pake yang mana. Akhirnya setelah capek milih gw malah mutusin nggak pakai template-tenplate itu. Gw malah pake template standartnya blogspot aja “Rounders 3“.

Masih banyak yang harus dilakukan setelah ganti layout. Berhubung template yang baru nggak cukup lebar, beberapa postingan yang lama jadi bertumpuk. Sehinga nambah kerjaan buat ngedit postingan lama yang kaco itu. Sebenarnya sih gw dah lebarin dikit body layout yang baru ini pake Gimp, tapi mungkin belum cukup lebar. PR deh buat besok-besok, tapi setelah gw selesai test dululah pake macem-macem browser dan resolusi monitor yang yang agak kecilan. Sementara ini sudah ditest lewat Firefox, Konqueror dan Mozilla baik di platform Wind$w maupun Linux. Dan ie tentu juga😉

Oh ya … Special thank’s buat
xDante atas ijin pinjaman images “The Eyes of Horus”nya. Great works.

PR yang belum selesai
– Mindahin javascript-javascript dari blog lama (80%)
– Footer yang agak bagusan + Credit buat xDante (0%)
– Mindahin link-link temen-temen dari Oggix ke blogrolling, atau ntar gw pake service gratis yang laen. (0%)
– Bikin Neocounter (yang ada bendera-bendera negara) ke posisi center (0%)
– Mindahin postingan-postingan berbahasa Inggris ke kembarannya blog ini dan masang banner kecil bendera inggris diblog ini (0%).

Terakhir, berhubung gw kurang pinter milih warna, taunya item doang😉
Mohon pemirsa, eh pembaca postingan ini ngasih saran ke gw soal pemilihan warna header, profile, footer, sidebar apa sudah cocok atau malah bikin semrawoet mata.




mYHack_,mYLife_

~ by MaIDeN on August 23, 2006.

11 Responses to “Niu Lei out”

  1. Menurut sisca, tampilan ini sudah bagus !!!
    Mbah google emang top deh heheheh

  2. 😛 yup leot ini bagusan…walopun msh “gelap”.
    Nyari blog sbenarnya yg mana???
    kog sy jd binun jugah…

  3. keep trying bro……btw, ini keren banget javanya, ajax mode nih yee, bole dong bagi bagi ato publish layoutnya kl selse eheheheh

  4. ijo nya di ganti dong biar matching

  5. ik mahoe tahoe kowe orang poenja java script boewat komen ini poen….

  6. Layout yang ini bagus, simple, bikin enak bacanya.
    Saran : Warna link yang buat komen diganti yang terangan gitu soalnya yang sekarang gak terlalu keliatan. Terus, warna link yan gdi bagian postingan sama highlights-nya jangan biru yang itu dunks, pake biru yang kayak warna “leave your comment” aja biar matching gitu.
    Sori bawel huehehe.

  7. enak kok diliatnya. Simple nggak ribet. Dan secara item warna netral, kayanya masuk2 aja yah ke warna lain.

  8. aku juga mau ganti template. masalahnya adalah, aku gag punya Frontpage di komputer baru-ku *tangisan nobita*
    adanya Dreamweaver doang, padahal aku males kudu blajar lagi.

    anyway, skin-mu yg ini keren! cool..biruuu..aku jd pengen jg ganti biruu…

    http://tyka82.blogspot.com/

  9. Den,loe suka item2 getu ya..kalo item kan warna aman,Den,,ini juga udah bagus kok..simple bgt..

    Gw juga mo ganti template…tapi..males mindah2in kode2 dari blog lama!!!hahahaha..*pemalas*

    Oh ya,saran dari gw..kalo link n hovernya itu jangna biru dong..gak keliatan soalnya..kuning aja..terang..ato gak ijo kaya yang di header itu..

  10. Warna judul ok, warna tanggal kurang cerah. Kotak diskripsi blog diatas ama kotak profile kok kesannya tabrakan ya? Apa emang sengaja? hehehe.. kesannya kok gelap ya😀
    Protes gak bayar kan? hihi..
    * suka warnah hitam, tapi bukan penggemar gelap-gelapan *

  11. Thank’s buat teman-teman yang dah kasih komen. Background profile gw ganti jadi item, nggak tabrakan sama header.
    Tanggal dibuat tidak huruf cetak lagi dan diganti warnanya lebih terang.
    Link di body disamain dengan di sidebar. Yang lain menyusul next week lah.

Leave a Reply

 
