Unlock pasprot di Excel

Yang udah tau DIAM ;( ….. yang baru tau, silakan coba😀
Ada yang bilang proteksi password di Micros$ft Excel itu sampah. Masak sih ? Iya betul. Ini dia salah satu alasannya. Lu nggak perlu tau passwordnya apa pada worksheets yang di/terprotect di Excel. Cukup taroh program VBA dibawah ini ke Macro dan jalankan. Voila … worksheets kamu bebas dari proteksi.
PS.
– Program didapat dari milis Excel bertahun-tahun silam. Jangan tanya gw how it’s works. Bukan gw yang bikin😉
– Use at your own risks. Gw nggak bertanggung jawab atas semua akibat dst-nyalah .. kayak yang sering tertulis di web-web itu loh …
– Kamsut gw mosting ini cuman mau sharing bagi yang belum tau, syapa tau, bener ada yang punya masalah yang sama dengan gw. Suka lupa dengan password yang dah dibikin.
– Yang dah terbantu dengan info ini, sila lapor balik ;P

Sub breakit()
Dim i As Integer, j As Integer, k As Integer, l As Integer, m As Integer, n As Integer
On Error Resume Next
For i = 65 To 66
For j = 65 To 66
For k = 65 To 66
For l = 65 To 66
For m = 65 To 66
For i1 = 65 To 66
For i2 = 65 To 66
For i3 = 65 To 66
For i4 = 65 To 66
For i5 = 65 To 66
For i6 = 65 To 66
For n = 32 To 126
ActiveSheet.Unprotect Chr(i) & Chr(j) & Chr(k) & Chr(l) & Chr(m) & Chr(i1) & Chr(i2) & Chr(i3) & Chr(i4) & Chr(i5) & Chr(i6) & Chr(n)
If ActiveSheet.ProtectContents = False Then
MsgBox “One useble password is ” & Chr(i) & Chr(j) & Chr(k) & Chr(l) & Chr(m) & Chr(i1) & Chr(i2) & Chr(i3) & Chr(i4) & Chr(i5) & Chr(i6) & Chr(n)
Exit Sub
End If
Next
Next
Next
Next
Next
Next
Next
Next
Next
Next
Next
Next
End Sub

mYHack_

~ by MaIDeN on August 30, 2006.

5 Responses to “Unlock pasprot di Excel”

  1. aku taw aku taw

    *tapi bohong* >> anak IT yg super dodol

    emg beneran kak ?? gmn caranya ? jadi tinggal ngetik apa gmn ? masi ga ngerti binngung

  2. ah, pake Excel aja gag bisa…. *sambil ngeloyor*

    hihihi :p Ndeso tenan ya?

  3. Microsoft memang kenyang dimaki..apalagi di perancis..tp tetap aja dipakai🙂

    sekali lagi..tq atas info nya🙂

  4. Excel dikasih password juga? … hmmm ngitung apa enaknya ya ? hihi…

    Tapi ya… makasih infonya, siapa tahu kapan2 perlu ya😀

  5. Gw seneng deh kalo ke blog loe,kalo klomen loadingnya cepet!!btw,kenapa ya tiap gw ngetik huruf sekarang ini, kayak ada bunyi mesin F1?? sengaja kah??serem tau malem2..

    nice info..kebetulan bgt kemaren ghw juga baru baca cara unprotect password di excel..

Leave a Reply

 
