MaIDeN identity ?

Please lupain postingan sebelumnya yang diencrypt, baca aja yang ini.
MaIDeN identity ? Judul filem baru ? No, it’s not varian filemnya Bourne Identity, tapi setelah gw aktif lagi ngeblog, beberapa teman kebingungan mau manggil apa. Ada yang panggil adinda, pak, mas, mbak. Dulunya waktu blog ini belum bertransformasi menjadi setengah anonymous kayak sekarang, sebenarnya gw dah pakai id MaIDeN juga. Alamat blog yang lama gw direct ke blog lain. Kalau sempat nyempetin liat sourcenya tOekang (blewat firefox tekan Ctrl+U), sebenarnya bisa liat kalau blog ini pakai frame. Dengan cara yang sama lu bisa ngedirect blog lu ke whatever site you like.

Why ? Well setelah beberapa waktu gw merasa nggak bebas aja dan ngerasa dengan setengah anonymous model gini lebih enak ngeblognya. Yah beda orang beda bedalah cara mengexpresikan dirinya😉
MaIDeN diambil dari nama group band ironmaiden, terjemahan bebas versi gw dara besi, Wiki bilang banyak artinya selain group band ironmaiden, salah satunya berarti device atau alat buat ngehukum di jaman abad pertengahan dieropa sono, mereka dikurung didalam kurungan besi berbentuk peti mati yang berdiri berbentuk wanita (dara/perawan besi, get it ?). The Iron Maiden of NurembergVersi dark ages-nya didalam peti ini dipasangi paku-paku, kemudian setelah sitahanan dimasukkan kedalam peti ini, then tutup peti dirapatkan membuat paku-paku melukai sitahanan dan membunuhnya karena kehabisan darah. (Ilustrasi gambar diambil dari Wiki.)

Why MaIDeN, yah ngerasa asik aja liat model tulisan “MaIDeN” dari band iron maiden. Balik ke ID, yang setengah siluman itu, menurut lu gw ini cowok cewek seh. Roy Suryo bilang 68% data di friendster palsu. Entah angka sakti dapat darimana, n Priyadi confirm ke fs, yang tentu saja mereka bilang tidak, namanya juga pedagang😉
Menurut lu ada nggak seh cewek yang :
– Suka lagu-lagu metal (Nicknya aja diambil dari band ironmaiden)
– Suka filem-filem Box Office
– Ghotic n dark lover (Layoutnya gelabbbb)
– Kebanyakan postingannya berbau IT
– Low profile
– Kalau nulis tata bahasanya kaco balaw …
Apa ? Pemain sinetron ? Yah anda benar. Itu emang kembaran gw yang maen sinetron di RCTI.

mYLife_

~ by MaIDeN on September 4, 2006.

5 Responses to “MaIDeN identity ?”

  1. ohh ini jawaban email ku yah ??

  2. Mencoba menjawab
    1. Well, kalo suka lagu2 metal, cewe mungkin juga suka lagu2 metal. Saya contohnya. Tapi memang saya tidak mengambil nickname dari salah satu band metal.🙂
    2. Kebanyakan cewe juga suka film2 box office. Eh ntar dulu box office tuh film2 yang kaya gimana ya? *bukan pengamat film, sorry :)* Tapi emang jarang ada cewe yang suka film2 kaya Hostel, city of god, Munich dll dll.
    3. Ghotic and dark lover, hmmm… saya juga sih, walopun layout saya berwarna peach menggairahkan gitu.
    4. Postingan saya nggak berbau IT karena saya memang nggak ngerti IT. Inilah menjadi satu2nya petunjuk bahwa kemungkinan kamu, mmm, bukan cewek?😀
    5. Low profile? maksudnya?
    6. Tata bahasa kacaw? Kayanya bisa terjadi ama semua orang deh.

    Jadi pada akhirnya saya tetep bingung apakah kamu ini cowo atau cewe. Ntar saya liat di frenster.🙂

  3. Jadi,… kesimpulannya gimana???

    Biar bagaimanapun,… its u are….🙂

  4. Dalam blog, sisca hampir belum pernah menanyakan status seseorang, kecuali orang itu sendiri berterus terang..:)

    so..tetaplah menjadi bagian dari senandung mimosa..siapapun dirimu..cewek..cowok..pemain sinetron…gak masyalah🙂

  5. Cewek apa Cowok sih benernye?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: