Kursus ngeblog gratis

© 2006 www.rumahinternet.com, All Rights Reserved~ Kamu tinggal di Bandung ?
~ Sudah biasa maen komputer dan akbrab dengan internet
~ Baru mulai belajar ngeblog dan ingin tau lebih banyak tentang blog
~ Belum punya blog dan ingin melihat manfaat dari aktifitas blog
Jika iya, Ikhlasulamal akan memberikan pelatihan seputar blog pada tanggal 22 September 2006 (08-11 WIB) bertempat di Warnet “Rumah Internet”, Jalan Palasari 29 (daerah Buah Batu), Bandung. Gratis !!!

Peserta dibatasi 20 orang saja, silakan mendaftar lewat email ke ikhlasulamal@yahoo.com atau ikhlasulamal@gmail.com.
Hayo buruan daftar sebelum kehabisan tempat.
Siapa cepat dia dapat !!!

Disclaimer:
~ Baca disini untuk lebih jelasnya.
~ Jangan email gw soal pendaftaran. Gw hanya membantu menyebarkan info saja, jarang-jarang ada orang baik kasih kursus gratis😉
~ Gambar dilink dari http://www.rumahinternet.com



mYOpinion_

~ by MaIDeN on September 5, 2006.

3 Responses to “Kursus ngeblog gratis”

  1. baik juga tuh ngasih kursus gratisan, sayang cuman ada di Bandung.

  2. Duhh baiknya….
    Yang nyebarin baik juga lho😀

  3. Kalo dekat …pasti jelita ikutan daftar…..

    smg tahun depan masih berlaku🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: