Pesan

Ini cerita Saptu pagi minggu lalu. Pulang dari situ jam 3 an, capek langsung nyebur ke bed, tapi sempat lirik red light di telephone kedip-kedip tanda ada pesan. Besok aja deh …
Saptu pagi bangun dengan ogah dan sebelum turun sarapan ingat ada messages trus klik gambar surat ditelephone.
“Hi, it’s me … Please call me back, when you get in”
Suara yang looks familiar, but maybe not. Gw nggak yakin dari someone yang gw kenal.
Gw lirik angka kamar yang udah gw coret barusan.

Kalau lu jadi gw, haruskah gw ring up back si stranger ini ?



mYOpinion_,mYLife_

~ by MaIDeN on September 20, 2006.

5 Responses to “Pesan”

  1. Bukan gua ! *Melotot*

  2. Kalau gwe jadi lu, gwe ndak beli HP jadi ndak ada stranger aneh itu😀

  3. coba ajah dihubungi..siapa tau penting..;)

  4. Telpon balik dong.. penting nih.
    Hahaha.. kayak saya aja yg nelpon😉

  5. Gw telephone kamar #901 tsb, nggak di angkat. Penasaran tanya ke resepsionis waktu turun mau sarapan dibilang sudah check out, barusan saja. Trus … gw tanya, tadinya siapa yang nginep disitu ?

    ehmmmm … Komplitnya, suara female tsb sperti ini:
    “Hi hanny, it’s me … Please call me back when you get in”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: