Selamat berpuasa 1427H

Tidak seperti menjelang ramadhan pada tahun yang lalu, ramadhan tahun ini tidak dimulai dengan aksi pengrusakan terhadap tenpat-tempat hiburan malam di Jakarta, atau gw yang nggak ngikutin berita😉

Apakah ini karena ampuhnya fatwa MUI, atau fatwanya Sutiyoso , who knows ? Atau barangkali karena kerjaan ormas-ormas islam semacam FPI sudah diambil alih oleh para satpol Pamong Praja ? Entahlah …

Anyway, selamat menjalankan Ibadah puasa 1427H bagi yang menunaikannya …



mYOpinion_

~ by MaIDeN on September 23, 2006.

6 Responses to “Selamat berpuasa 1427H”

  1. ya bagaimanapun itu yang penting kitanya aja dah

    selamat menjalankan ibadah puasa
    mohon maaf lahir batin yah jika selama ini banyak salah kata🙂

  2. Horas Ramadhan..!
    Sodara-sodara sekalian…
    Meskipun keadaan semakin ‘Simanungkalit’,
    Harga-harga ‘Naek Sagala’,
    Dan ‘Pandapotan Manurung’,
    Janganlah kita putus ‘Harahap’.
    Mintalah selalu ‘Parlindungan’ pada Allah SWT…
    Karena hidup bukan hanya ‘Manuntut Pangaribuan’.
    Kita harus ‘Bonar-Bonar Togaaar’ manghadapi cobaan.
    Uruslah akhlak kita baik-baik, jangan suka usil pada ‘Situmorang’,
    Apalagi suka ‘Situmeang’ dan ‘sinimeong.
    Walaupun ‘Simarmata’ kita sering melihat ketidakadilan,
    Tetaplah ‘Manahan Sabar Sitorus’,
    Supaya terciptalah ‘Pardamean’ abadi
    dan ‘Pohan’ kebaikan kita berbuah ‘Siregar’…
    Mari saling memaafkan atas segala ‘Silalahi’ kita semua …

    NB: Harap cepat pergi ke ‘Panjaitan’ untuk baju baru, sebelum pada mudik…

  3. masih ada perusakan warung2 makan..tp di dareah jawa timur.. tuha khan, fatwanya belon manjur..

  4. dan yeap… selamat berpuasa!!!

  5. rasanya kapan itu aku liat ada tempat bilyard dirusak, but aku gag tau di jkt or dmn…

  6. Mas, sisca turut mengucapakan selamat menunaikan puasa, semoga ibadahnya berjalan lancar, dan kembali memperoleh kemenangan di awal syawal nanti.

    Minal Aidin Walfaizin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: