Sampai ketemu lagi

Kemaren sore, berpapasan dengan seorang sahabat, seorang fotografer yang berprofesi sebagai geologist 😉 sedang mendorong penuh trollynya …..
I say, sampai ketemu lagi yah 🙂

mYOpinion_

Advertisements

~ by MaIDeN on October 10, 2006.

4 Responses to “Sampai ketemu lagi”

  1. ya, see you when i see you.. 😉

  2. Loh kok pendek banget… gak diceritain ngobrolin apa aja pas ktemu? 😛

  3. ADUHHH MAAF MAAF MAAF… aku salah masukin komen di atas pake username Ria, client-nya Zee-M. Barusan abis ngoprek layout dia lupa logout *gak prof nih* 😦 Ulang lagi ya…

    Loh kok pendek banget… gak diceritain ngobrolin apa aja pas ktemu? 😛

    Again… sorry yak…

  4. Beliau just resign … N ngobrolnya dah tiap hari ditempat kerja 🙂 saat berinteraksi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: