Jomblowalking™

Walau November identik sama November Rain, di Mataram hujan yang ditunggu-tunggu belum juga turun. November rain, ah …. byarlah jadi sebatas judul lagu saja.

Hujan pertama setelah musim panas di pulau Lombok dianggap oleh sebagian orang sebagai hujan pembawa keberuntungan, maksutnya inilah hujan yang membawa kita ke musim penghujan setelah musim kemarau (yang berkepanjangan). So, hujan pertama setelah kemarau dianggap punya nilai tersendiri, sehingga menyambut hujan ini dengan ritual mandi hujan menjadi sebuah kegembiraan.

Jadi, bila kamu sedang di Mataram dan menyempatkan diri jalan-jalan disaat hujan seperti ini, maka janganlah heran melihat banyak sekali anak-anak muda yang kehujanan. Muda-mudi berjalan bergerombol, berkelompok dijalan-jalan utama misal di jalan Majapahit atau Sriwijaya dan tentu saja di sepanjang jalan Udayana yang terkenal itu.

Jomblowalking™ nya pemuda-pemudi disaat hujan ini membuat ramai jalan-jalan protokol dan tidak jarang kemudian akhirnya ada yang menemukan jodohnya disini.

Bagaimana …. Anda berminat ?

mYOpinion_

~ by MaIDeN on December 2, 2006.

24 Responses to “Jomblowalking™”

  1. walah, ga dapet jodoh malah sakit gara² hujan entar :p

  2. ingin maen ke lombok euy… katanya indah banget ya?

  3. Mungkin kalo hujan dianggap lebih romantis ya…

  4. Jogja kapan ujan? hiks

  5. kalo hujan-hujanan dapat jodoh, saya juga mau. he..he..

  6. boeng, ik daptar dong !

  7. hihihi, pasti manis sekali. sayang, klo ujan2 an dsini dikira orang gila.. apalagi dari kuta basah kuyub, tiba2 nyampe denpasar kering kerontang, aw..

  8. klo jomblocycling aja gimana?
    ikuuuut…!!!

  9. i love rain🙂

  10. ini yg kemaren kmu ceritain itu yah
    kmu ikut maen hujan juga ga

  11. sayah juga mau ujan2an dapat jodoh…. ujan-ujanan dapet duit juga mau,…
    ga nolak deh… :p

  12. Kok baru kasih tahu saya sekarang? Tahu begitu, kan baru kemarin2 saya ke Mataram, bukannya beberapa bulan lalu. Wah, sahabat saya di sana kok gak bilang-bilang ada event seperti ini ya hiks..

  13. kl cuma hujan2an saya sering di semarang, asal gak takut di omelin mami aja. emang hjan itu moment paling seru.

  14. hihihi… lama2 november rainnya jadi lagu ‘memori daun pisang’ tuh….🙂

  15. Hujannya masih hujan air ya? belum hujan duit?..ehehheehhe😀

  16. MO IKUTAN DAFTAR DAN KALAUPUN DAPET KAYAKNYA BERAT DI ONGKOS..HE..HE..JADI SALAM KENAL SAJA !

  17. enaknya yang jomblo…

  18. wah kalo bicara hujan…mendingan makan pisang goreng, kopi dan sebatang rokok tentunya.
    selamat berjuang wahai para jomblo, raihlah cita2mu😀

  19. wew! Romantis banget! Setujuuuu! Tapi fely gak ikut, ya? gampang masuk angin, sih. Nonton aja dari jauh.

  20. Mau mau …
    … Soalnya dengar-dengar cewek-cewek mataram cakep-cakep tetapi cowoknya malah lebih suka cari cewek jawa …

  21. dah lama juga gak liburan ke lombok…
    kalo hujan2 dapet jodoh mah chan2 juga mau kaleee😀

  22. Hehe lucu banged ritualnya, jadi inget lagu Walking In The Rain hehe.

  23. wah lombok, senggigi.. tanjung aan.. hebat2 banget pantainya..🙂

  24. apalagi di tengah hujan si cewek minta gendong si cowok…aiii…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: