aa Gym idolaku

aa Gym menikah lagi …

Fahmi, dan wahedel jelas mengidolakan aa Gym, salah seorang anak asuh dan emasnya media (tipi dan koran). Jadi tidaklah heran kalau mereka berdua sampe capek-capek bikin artikel panjang lebar membela aa Gym, pejah gesang nderek aa Gym😛

IMHO, Aa Gym juga manusia :O .. Manusia yang punya kekurangan … Jadi wajar aja kalau beliau tertarik dengan mantan model yang geulis abisss … Soal penjelasan normatif aa Gym di tipi, itu hanya pembenaran saja buat kawin lagi sama cekep kece.
Laen soal kalo yang dinikahi aa, mbok-mbok janda tua anak banyak yang tinggal di barak-barak pengungsian di aceh sono. Ato, janda-janda tukang kais sampah … dst taulah maksutnya😉

Kalau aa Gym kawin dengan janda-janda model ini, kalimat berikut pasti nggak akan terjadi saat kang udin merayu bini pertamanya waktu mau kawin lagi sama artis dangdut keliling, kembang desa sebelah …”ayolah mah … Aa Gym aja bisa koq…”

Selamat ya A’

mYOpinion_

~ by MaIDeN on December 5, 2006.

18 Responses to “aa Gym idolaku”

  1. ayo nongkrong🙂

  2. Cailah, masih belum puas nich posting Aa Gym…!

  3. salut buat teh Ninih

  4. insyaallah semua bahagia. semua bisa ikhlas dan tulus, sakinah mawadah warohmah.

  5. artis of the month..
    AA Gymnastiaaaaaaaaaaaaaaaaaar!!!!
    upz…
    Pak Yahya ama Mba Maria Eva dink..
    hehehe!!!!

  6. hanya karena terpaksa, teh Ninih mau terima nasib dapat madu …

    … jadi judulnya terpaksa …
    kalau sudah terpaksa … apa namanya ?

  7. waow… commentnya keren..
    gimana caranya bikin langsung satu halaman gini buat post commentnya?

    *lelah berkomentar lagi tentang aa’ gym.. hehhee…*

  8. gue suka quote ini.. “ayolah mah … Aa Gym aja bisa koq…”… bisa dipake pembenaran dmana2 ni..ehueuehu😛

  9. Buruan ikut poligami sebelum dilarang loh hehehe…

  10. Slamet boewat Aa, mingsih ada ade dare teh ade poen ? Ik djombloh ini a…kesijan….

  11. sudah sudah sudah …
    … yang penting aa’ bahagia …


  12. gue suka quote ini.. “ayolah mah … Aa Gym aja bisa koq…”… bisa dipake pembenaran dmana2 ni..ehueuehu😛

    Posted by aprian @ 12/09/2006 04:00:21 PM “

    =)) WAKAKAKAKAdqfh

  13. aku kok menangkap kesan sedih pada postingan ini… sambil nangiskah???

  14. pokoknya Aa tetap Aa yang dulu. Peduli urusan rumah tangganya!

  15. kasian teteh …

  16. Satu lagi posting tentang AA… duh.. ghibah!! Ini Ghibah! Ini adalah perbuatan tercela! Daripada berbuat dosa yang akan menyeret kita kedalam neraka yang pedih, lebih baik kita menyanyi bersama.

    Jagalah titit, jangan kau nodai
    Jagalah titit, anugerah ilahi

    Bila titit tak terkendali, ayo cepat menikah lagi
    Bila istri tak setujui, pelintir saja ayat ilahi

    Jagalah titit, jangan kau kotori
    Jagalah titit, semangat hidup ini

  17. Loh, aku koq gak dapet undangan kalo AA Gym merit *lagi*…teganya..teganya..

  18. kalo yang dinikahi janda cantik, kaya dan pinter apa yang musti diselamatkan tuh??kjzb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: