Seleb blog dan egonya

Temannya Fany sebel dengan seleb blog™ karena blogger-blogger ngetop itu nggak pernah ngunjungi dia balik walo dia sudah ninggalin jejak berkali-kali, lagi😛

A: “Seleb blog?”
T: “Iya blogger2 yg ngetop gitu. Kenapa ya kalo kita yg bukan siapa2 ini komen di blog mereka, eh mereka gak pernah komen balik ke blog kita.”
A: “Sibuk kali. Atau pas postingan loe bukan sesuai sama ‘genre’ mereka.”
T: “Ah gak juga, gue ada kok postingan yang sok bermutu tinggi, menurut gue sih. Tapi setelah gue tinggalin jejak, tetep aja dicuekin.”

Kemudian para blogger seleb menjawab :
1. Yah urusanmu lah …
2. Emang gue pikirin …
3. Dasar Newbie !
4. Emang kamu siapa ?

PS. Tulisan diatas hanyalah postingan kompor🙂, silakan kunjungi blog-blog dibawah ini untuk kampanye membudayakan berkomentar di blog yang kita kunjungi

1. JAF – Budayakan Mengomentari Komentar
2. Preaxz – Kampanye: Budayakan Komentar
3. Shelya – Budayakan Berkomentar
4. Paman Tyo – Tabur dan Tebar Komentar
5. Fany – Komentar Blogger Baru
6. Wadehel – Komentar supaya masuk surga
7. Neeya – Komentarin Komentar
8. Budi Raharjo – Penulis BLog Juga Membutuhkan Komentar
9. Warung Sinau – Trackback
10. Greetong – Budayakan Berkomentar
11. Andri – Howto become celebrity of blogger
12. Wadehel – Jangan komentar, kenapa jangan ?
13. Urip – Budaya Kritik dan Saran Di Blog
14. QZonersKomentar dong

Hayo … mari kita budayakan berkomentar, mulai dari diri kita sendiri, dengan membuat postingan serupa …

mYOpinion_

~ by MaIDeN on December 11, 2006.

41 Responses to “Seleb blog dan egonya”

  1. A: Gw komen niih, biar tidak dianggap seleb blog yang sombong. K O M E N.

    T: Idiih, seenaknya ngaku2 seleb, siapa elu?

    A: Gw adalah seleb yang tidak sombong.

    T: Dasar blogger sinting. Husss husss, pergi sanah!

  2. Yah.. seleb blog memang begitu.. cuekin aja, kadang mereka nggak tahu siapa yang nengok blog mereka, mungkin saja org yang sebenarnya bisa membawa keberuntungan buat mereka tapi terlanjur dicuekin…

  3. seleb tanpa ego ntar bukan seleb lagi dong namanya😀

  4. irwan : “seleb blog™ itu kek apa siihhh? :D”
    maiden : “xxxxx,xxxx,xxxxxxx,xxx, dst..dst…”
    irwan : “ooo… yang itu ya den?”
    maiden : “#%*&!@z#?}\…!!”
    irwan : “tak bilangin lho…”
    maiden : “???”

    *hihihihihi…..😀

  5. HAHAHA… komporr…komporr… dasar😛
    Semoga gak ada yg tersungging-tersinggung loh..

    komen 1# hahaha lucu jg percakapannya😀

  6. Wah ternyata seleb bukan hanya di tv2 aja tapi udah merambah ke dunia perblogan ya :))

  7. tapi emang iya … blogger seleb™ itu emang sombong-sombong koq … Nggak kayak Rhoma Irama

  8. gw bukan syapa syapa *hiks*

  9. maksudnya?

  10. sayangnya gw bukan seleb, tapi selebor, jadi engga bisa somse.

  11. ini ngomongin seleb apaan seh…
    seleb yang buat gatel itu ya… *bingung*

  12. maaf om..ini komen basa basi, biar sebagai seleb blog, ga dibilang sombong. hiakakaka…

  13. Yah urusanmu lah… Emang gue pikirin… Dasar Newbie! Emang kamu siapa?

    *mencontek*

  14. siapa yg seleb sih *pengen tau*

  15. hbis suka bingung mo koment apa? hihihhihihihi *eh eke kan bukan seleb blog yaks*😛

  16. soeda mistih marikaoran gtijada poenja tempoh poen, sangking banja’njah ian kassei komentaar….

  17. ikut komen dehh..🙂 tapi maap aku blom jadi seleb, hehehe

  18. aku ga gituuw deh…. huehehehe… *ngarep banged deh kayaknya*
    nurut aku sih… kalo pengen sesuatu, kita ga bisa sekedar nuntut aja… kita harus usaha… dalam hal per-blogging-an ini… banyak2lah blogwalking…
    mungkin nanti kunjungan balasan yang didapat ga sebanyak yang kita harapkan, tapi minimal itulah apresiasi yang kita dapet atas posting dan comment2 yang kita tulis…

  19. wakakaka…seleb blog aku kira seleb nge-blog…macem model be-ef, atau putri orang utan endonesa itu..xixixi…

  20. em.. komen, ngga, komen, ngga, komen, ngga, komen, ngga, komeng, ga, komeng, nga, komeng, komeng..

    yang laen pasti ketinggalan…

    *orang gila ketemu tempat buat ngetik gini nih jadinya :D*

  21. sekarang ada istilah seleb blog yah?
    berarti paparazzinya siapa?

  22. yah… kali pikirannya seleb blog itu… bisa kapalan kali tangannya buat ngebales kunjungan dari komen yang bejibun… kalo dihitung-hitung 1 postingan komennya diatas 100… truss… seleb blog itu posting tiap hari… truss… tuh seleb mesti ngunjungin yang komen… plus isi komentar dari yang komen (eh ko jadi bingung ya :P)… waduhhh… capeknya jadi seleb blog… hahaha…
    untung aku bukan seleb blog… ada komen di postingan aku aja udah lumayan… hahaha😀

  23. eh, eh, yang seleb itu gue ye maksudnye…

    kekeke…
    *ngerasa*

  24. seleb blog itu yang setiap postingannya, komennya selalu di atas 100 itu yah…
    hah emang pada sombong mereka…ngasih komen sekali, dua kali, tiga kali, tapi ga ada balesannya. cuma pernah ketauan dia cuma liat2 doang…*halah* segitunya…

  25. Seleb itu bukan Iko kan, hehehe.

  26. wiiih, yg isi komen banyak banget. bung toekang ini pasti seleb blog.. jangan sombong ya😛

  27. ini aku lagi ngebales siapa aja yang komen blog-ku, tapi tolong bosku yang lagi melototin komputerku ini disuruh pergi doooong…

  28. heuheuheu….

    kayaknya bukan mereka langsung deh yg nulis blognya…
    wong cuman cari popularitas gitu ko….

    semacam tes pasar kali yeee

  29. yang ngaku bukan selebblogies harus ikut komen … hihihi
    😛

  30. heee… punggungku guatel bangeeet..
    tengkyu mampir ke blog tjangkeman

  31. emang siapa aja sih selebritis blog itu??
    jadi penasaran….

    apakah mereka selebritis/artis didunia nyata yg ngeBLOG (misal: ANgelina SOndakh)?? or selebritis di dunia maya?

    gag jelas….kriterianya gag jelas. ayo dunk Maiden, cantumin daftarnya, hehehe…

    *apakah saya termasuk?*

    qiqiqi…

  32. Mana selebnya? Kenalin dong!😀

  33. ikutan berkomentar AAAAHHH

  34. H.. saya nggak pernah percaya ada mahluk yang namanya seleblog… hehe

  35. Seleb Blog masih rame tohh….

  36. kalo ada seleb blog, trus ntar ada “infotainmen blog” yg mencatat gerak gerik para seleb blog itu dong?😛

  37. apaka ada itoe seleblog boegil poen ?

  38. ok deh… kunjungan balasan nih…. *nyamar jadi seleb blog*

  39. kayaknya nyantai aja sih…seleb blog khan lebih dulu buat blognya, gitu aja..mau nggak bales biar aja…kita juga masih bisa jadi seleb di keluarga. kampus, tempat kerja, komunitas kita..Sukur sukur jadi selebritis beneran, ntar tuh deh para seleb blog yang belagu ramai ramai balik ke kamu..
    Salam

  40. Hi .. Alll

    ini gw baru membudayakan memberi komen nih ..
    eh … tapi komennya apa yah ..

    mmmmmmmmm……
    wah capeeeee deh

  41. budayakan berkomentar..selama berkomentar itu blom dilarang! hihihi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: