Idul adha, mengapa beda (lagi) ?

Pertanyaan senada, Idul Adha RI-Saudi Kok Beda ?
Link ini mudah-mudahan bisa mencerahkan.

myLife_,myOpinion_

~ by MaIDeN on December 30, 2006.

9 Responses to “Idul adha, mengapa beda (lagi) ?”

  1. ikut pemerintah aj lah😀

  2. perbedaan itu membuat orang untuk semakin berpikir dan berpikir

  3. Udah hari Sabtu, 30 Desember 2006 ini kami sholat Idul Adha.

    Pertanyaan soal ****gami gak dijawab hehehehe… Hidup dijalanin aja… kalau saatnya ada perubahan ya.. kita cari solusinya nanti. Selama tidak ada pertanyaan, tidak perlu ada jawaban….hahahaha..

    Met tahun baru ya…

  4. met idul adha..
    kadang memang bikin bingung lebaran kalo banyak versi gini. kembali ke keyakinan masing-masing.

    iya met tahun baru jugahttp://toekang.blogspot.com/

  5. 1. Met Idul Adha.
    2. Met Tahun baru 2007.

  6. met idul adha n taun baru mas.btw, saya pgn nanya bgm caranya comments mas bisa spt ini.tdk perlu buka halaman baru.trims

  7. met taun baru maiden…..

  8. lha ya, jelas beda. wong waktu arab sama waktu indo kan beda. masak iya mau disamain?🙂 kalo disamain, brarti kalo di arab sudah adzan maghrib, orang islam di indonesia juga harus sholat maghrib dunk…wekekekeke!

  9. @ekowanz,
    Mayoritas masyarakat Lombok ikut pemerintah …

    @passya,
    Maksutnya ?

    @putri,
    Hehehe … Cari amannya yah … Btw, bener juga. Selama nggak ditanya misua, ya nggak perlu dijawab😛

    @Laks,
    Iya … sama-sama …
    Taon baru di Senggigi dapet cuaca kurang bersahabat kemaren …

    @Hartanto.
    Makasih, sama-sama …

    @Cempluk,
    Sila visit ke sini:New inline comment Form Have a nice hack…

    @amethys,
    Sama-sama … Gimana taon baru ? Pasti asik lah ya … maen bola salju🙂

    @joesatch,
    Yap .. you got my point🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: